Ada kesalahan di dalam gadget ini

Rabu, 22 Desember 2010

gak tau mau nulis paan

bingung gua mau nulis paan diblog sendiri hidup gua sekarang udah berubah.. gua capek ngadepin masalah yang begitu banyak!

Senin, 20 Desember 2010

Ke GBK

gila seru amat ke GBK ramenya naujubila.. tapi gak sia-sia lah gue kesana toh INDONESIA berhasil masuk ke FINAL yeee majuu INDONESIA.. garuda didadaku garuda kebanggaanku ku yakin hari ini pasti menang

Sabtu, 18 Desember 2010

alfred riedl

oelatih asal austria Alfred Riedl resmi ditunjuk oleh PSSI menggantikan peran Benny Dolo sebagai pelatih tim nasional sepak bola indonesia.Mantan pelatih timnas laos itu akan diberi kepercayaan penuh oleh PSSI menangani 2 timnas sekaligus yaitu tim nas senior U-23" sebelum ada 2 pelatih yang memiliki peluang untuk menjadi pelatih tim nas. namun pelatih yang direkomendasikan oleh federasi sepak bola belanda(knvb) akan di plot sebagai direktur teknik" kaya sekjen PSSI Nugraha Besoes di jakarta

Jumat, 17 Desember 2010

belajar nge blog

walaupun gue baru buat blog tapi gue pengen blog gue dikunjungin banyak orang.. namanya juga kan baru belajar nge blog... ya maap aja kalo blog gue jelek namanya juga kan baru belajar nge blog

bingung

gue bingung apa salah gue sama dia tapi  hubungan gue putus ditengah jalan mungkin gue banyak salah kali sama dia.. gue coba buat minta maaf tapi apalah jawaban dia cuma "yasudah" bukannya apa-apa gue tuh gak bisa lupain dia dengan segampang itu.. butuh waktu lama buat lupainnya.. gue makasih banget kalo dia mau balikan lagi tapi semuanya gak sesuai yang gue harepin! dia milih cowok lain dan ninggalin gue.gimana kalo gue disekolah ketemu dia? gue yakin gak ada sapaan lagi sekarang..

bosen

hari ini bosen banget sumpah.. udah mana patah hati eh ditambah nyesek yaudah lah gak papa yang penting tetep semangat.. dia bukan segala galanya ini kok dihidup gue harus tetep semangat