Ada kesalahan di dalam gadget ini

Jumat, 17 Desember 2010

CHEAT NINJA SAGA


Tools : Cheat Engine versi apa saja
1.buka Cheat Engine
2.pas NS nya di plihaan car jgn di star dolo...
3.ambil CE tadi trus attack ke link yg agan pke...(Browser yang kamu pke)
4.trus array of bytes...
5.langsung Scan CODE ini 62 04 D3 24 64 A3 A2 
6.trus bkal kluar adres 2 buah,double klik kedua nya,,ntr tmpil 2 adres di bawah..
7.value dari kedua adres itu ganti ama code ini 62 04 D3 24 64 A2 A2 trus klik OK.
8.star NSnya
9.diemin CE nya

pake skill lo..duar kebante sudah lawan lo depan mata

serangan jurus lo bisa 209890098 udah deh ,, kluar angkanya banyak banget Mantab !!

Emblem Gratis 

GhostMouse

Tidak ada komentar:

Posting Komentar